Tanda Tanda dan Gejala Kelainan Otak Pada Anak

Tanda Tanda dan Gejala Kelainan Otak Pada Anak
Mengenal gejala kelainan otak pada anak, jika otak tidak bekerja dengan tepat, tingkah laku anak menjadi tidak normal. Sebenarnya ada beberapa tanda gejala satu atau lebih yang akan kita paparkan di bawah ini :
  1. Mengantuk / terlalu banyak tidur adalah salah satu gejala kelainan otak / penyakit otak pada anak. anak akan menjadi mengantuk pada saat dia tidak lelah sekalipun dan sangat sulit dibangunkan, anaktidur lebih banyak dari biasanya.
  2. Pandangan kosong. anak tidak mau menatap siapa yang di depannya
  3. Iritabel adalah terlalu sering menangis menjadi salah satu gejala juga. tandanya dia tidak akan berhenti menangis walaupun kita sudah memberikan apa yang membuat dia berhenti menangis seperi biasanya. Misalnya diberikan cokelat dia mau diam, tapi saat itu tidak mau diam.
  4. Muntah. Penyakit muntah biasanya tidak diikuti dengan diare
  5. Sakit Kepala, anak yag lebih besar dapat mengeluh sakit kepala jika otak sakit.
  6. Kejang, jika anak yang besar kejang maka dia akan langsung jatuh ke tanah, dan dai menjadi kaku. ini menjadi salah satu tanda bahwa dia mengalami gangguan otak,

Jika anak anda mengalami gejala di atas sebaiknya segera periksakan ke dokter untuk diketahui penyebab gejala tersebut. cegahlah sjak dini agar anak bisa sehat kembali.

Related Posts:

0 Response to "Tanda Tanda dan Gejala Kelainan Otak Pada Anak"

Post a Comment