Cara Menambah Berat Badan Pada Penderita Diabetes

Bagaimana Cara Menambah Berat Badan Pada Penderita Diabetes, agar penderita tidak kurus lagi?
Pada sebagian penderita diabetes memang bukan hanya dari kalangan gemuk, tapi ada juga orang dengan porsi badan yang kurus tapi mengidap diabetes maupun pra diabetes, terus yang menjadi pertanyaan bagaimana cara agar badan bisa naik beratnya dan normal kembali. Pada dasarnya diabetes itu adalah akibat terganggunya metabolisme yang menyebabkan gangguan seperi pankreas tidak dapat memproduksi insulin atau, mungkin insulin cukup tapi tubuh tidak dapat memanfaatkannya dengan baik. Jika metabolisme baik maka berat badan akan baik dengan sendirinya.
Terutama untuk diabetes tidak boleh merubah pola makan seenaknya, dan juga tidak boleh diubah setengah-setengah.Anda juga harus berhati-hati dengan makanan dan minuman yang anda minum saat anda haus, hindari semua makanan asma seperti teh, kopi, softdrink, susu sapi, syrup, dan jus kalengan. Ingat juga tidak semua air putih itu sehat, air putih bagus jika terbebas dari bahan kimia berbahaya dan memiliki PH 7,3 yaitu ph yang baik untuk darah.
pola makanan yang baik untuk penderita diabet
Jadi kesimpulanya bagaimana cara agar berat badan anda bisa naik, bagi penderita diabetes jalankan food combining yang aman dan jangan setengah-setengah. Jika anda mendapatkan jenis makanan yang sudah diberikan saran oleh dokter maka lakukan hal itu dengan baik. Pola minum juga wajib diperhatikan karena kunci menaikkan berat badan menjadi baik pada penderita diabetes adalah dengan  metabolisme yang baik juga.

Related Posts:

1 Response to "Cara Menambah Berat Badan Pada Penderita Diabetes"