Cara Mencegah Alergi Di Tubuh Dengan Terapi Darah Sendiri

Pengertian terapi darah sendiri, untuk tips / cara mengatasi, mengobati alergi pada tubuh manusia.
Dari sebuah kesimpulan menyebutkan bahwa salah satu penyebab alergi adalah karena masalah pencernaan. Kenapa? tentunya karena sistem imun kita tersebar di daerah tubuh dan 70 % berada di selaput lendir dalam usus. Kalau pencernaan terganggu oleh jamur ragi candida albicans, sistem imun pun akan terganggu.
Tanda atau gejala terkena jamur candida albican di usus adalah orang menjadi ketagihan makanan manis, sehingga membuat BAB terganggu, konstipasi dan mengganggu sistem imun sendiri. Nah langkah awal untuk memberantas dan mencegah jamur di usus ini dan akhirnya huga bisa mengobati bakteri maka anda harus melakukan terapi darah sendiri untuk mengobati penderita alergi :
Langkah -langkah terapi darah sendiri antara lain :
1. Pemeriksaan Lab
Faeses diperiksa dahulu untuk mengetahui penceranaan dan juga jumlah jamur normal atau tidak.

2. Pembersihan pencernaan
Selama 3 minggu penderita harus minum nystatin obat pembasmi jamur. Anda harus konsul dokter untuk tahu dosisnya yang benar. Selain itu juga harus diet rendah gula dan sangat dianjurkan untuk makan 1 sendok makan vinegar yang dicampur air atau salad untuk melepaskan ikatan jamur. Selama tiga minggu pasiaen akan merasa lemas dan sering uring-uringan dan mulut terasa kering karena efek detoks.

3. Menyuburkan flora dalam perut.
Setelah fase minum nystatin selesai maka dilanjutkan dengan menanamkan bakteri baik dalam pencernaan. Waktu menyuburkan flora ini sekitar 6-7 minggu.

4. Meningkatkan imunitas
Untuk meningkatkan imunitas maka darah pasien alergi diambil 10 ml, ditaruh dalam tabung khusus kemudian dipisahkan iGE nya (imounoglobine yang menyebabkan reaksi alergi). Biasanya akan lebih baik darah diambil daat terjadi alergi yang sangat parah. iGE yang telah diubah strukturnya tadi kemudian disuntikkan kembali ketubuh pasien dengan dosis tertentu sesuai petunjuk ahlinya.
tips cara mengobati alergi


Sedikit ulasan tentang terapi yang dapat menyembuhkan alergi claudia, cara ini merupakan cara yang sangat disarankan untuk melakukan terapi darah sendiri. Jika anda ingin lebih jelas maka anda bisa bertanya lebih banyak tentang terapi darah sendiri pada ahlinya. Semga bermanfaat dan bisa menjadi gambaran untuk mengatasi alergi. Jangan sembarangan minum jenis dan nama obat untuk mencegah dan mengobati alergi kulit, gatal-gatal, kulit kemerahan. karena dengan dosis yang tidak tepat malah tidak bagus untuk tubuh anda.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mencegah Alergi Di Tubuh Dengan Terapi Darah Sendiri"

Post a Comment