Mitos Salah Tentang Perut Yang Besar / Buncit Pada Laki-Laki

Pengertian dan penyebab perut besar / buncit pada laki-laki dan mitos yang salah tentang cara mengatasi perut buncit.
Banyak lelaki saat ini mengidap perut besar, sebenarnya tidak msalah memiliki perut besar tapi sepertinya harus dihindari akan lebih baik. Krena perut besa dapat memicu beberapa penyakit lain seperti gula, jantung, darah tinggi dll. Tapi disini kami akan berbagai tentang mitos yang salah mengenai perut seorang laki-laki /pria yang berukuran besar. Berikut mitosnya :

1. Orang kurus lebih kecil perutnya daripada orang gendut.
Ukuran perut sebenarnya tidak ada hubungannya dengan berat badan, orang kurus bisa saja memiliki ukuran perut yang lebih besar daripada orang yang gemuk.

2. Latihan Sit Up bisa Mengurangi ukuran perut yang besar.
Sit up memang mengencangkan perut tetapi tidak serta merta bisa mengecilkan perut dengan mudah, penngkatan metabolisme lah yang bisa membantu memperkecil ukuran perut yang gunanya mengikis kelebihan lemak di perut dan seluruh tubuh.

3. Meningkatnya usia akan memperlebar ukuran perut.
Sebenarnya ukuran perut besar bukan lah ukuran perutnya yang menjadi besar, melainkan lemak lah yang membuat perut semakin besar. ukuran perut dari menginjak dewasa sampai tua bisa dibilang sama, yang berbeda adalah kelebihan lemak tadi.

cara mengatasi dan penyebab perut buncit laki laki
Nahh lohh.. Sekarang anda sudah tau kan apa penyebab perut laki-laki membesar / membuncit, kayak orang hamil :D. Kalau bisa jangan deh. yang normal aja dan kalau bisa malah sixpeck. Sedikit tentang ilmu tentang cara mengecilkan perut besar / buncit pada laki-laki dan penyebab perut besar, semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Mitos Salah Tentang Perut Yang Besar / Buncit Pada Laki-Laki"

Post a Comment