Khasiat Lalapan Yang Setiap Hari Anda Makan! Apa saja Yaa..

Apa khasiat lalapan seperti timun, Kol, Labu Siam, Kemangi, Salada kering, Tentu dengan kandungan di dalamnya.
Mengenal apa lhasiat dari lalapan yang sering kita makan sehari-hari
1. Mentimun
Khasiat mentimun adalah kandungan air yang tinggi sekitar 90% sehingga membantu menggelontor bakteri di sepanjang usus dan kandung kemih. Selain itu mampu menghilangkan toksin dan asam urat melalui ginjal. Efek dieuretiknya yaitu memperlancar kencing juga. Kaya vitamin A, B1, B2, C mineral kalsium, mangan, kalium dan sulfur.

2. Kol
Kandungan kol kaya aka vitamin C dan Eberperan sebagai antioksidan. jus kol mentah terbukti efektif mengobati sakit maagh, radang tenggorokan dan sariawan.

3. Labu siam.
Banyak mengandung air mineral, , protein, lemak, fosphor. labu siam juga bisa membantu menyembuhakan gusi berdarah dan juga sariawan

4. Kemangi
Manfaat kemangi bagi anda adalah kaya kandungan atsiri, proteiin, kalsium, selain itu kemangi juga bisa mngatasi anda yang susah tidur.

5. Selada kriting.
Dapat membantu mengurangi resiko kangker, katarak, stroke, anemia, dan meringankan insomnia.

khasiat lalapan bagi anda

Berikut adalah khasiat dari beberapa lalapan, seperti mentimun, kol, labu siam, kemangi, dan selada keriting.di dalamnya terkandung beberapa khasiat dan kegunaan yang mubgkinbelum anda tahu. jadi saat anda di suguhi lalapan jangan lupa untuk dimakan karena banyak manfaatnya.OK.

Related Posts:

0 Response to "Khasiat Lalapan Yang Setiap Hari Anda Makan! Apa saja Yaa.."

Post a Comment