Tips Murah Meriah Membeli Sikat Ortho Bagi Pemakai Kawat / Behel Gigi

Tips murah meriah memilih dan membeli sikat ortho, cara menyikat gigi yang baik dan benar pada pemakai kawat gigi dan behel gigi / orthodonsi.
Hmm. Saat anda pergi ke dokter gigi dan anda disuruh membeli sikat gigi yang harganya wahh.. lebih dari 50 ribu misalnya. :D bagi yang berkantong tebal tentu tudak masalah tapi bagi rakyat biasa yang ingin merasakan menggunakan kawat gigi seperti yang lain membeli sikat gigi ortho merupakan tambahan lain yang perlu dilakukan penghematan. Biaya setelah pasang kawat gigi memang banyak, khususnya kontrol wajib tipa bulan juga mengeluarkan biaya yang kadang tidak sedikit. Maka saya akan berbagi tips untuk anda yang ingin membeli dan memilih sikat gigi untuk pemakai ortho :
1. Gunakan saja sikat gigi anak yang berukuran kecil dan ujungnya juga kecil
2. Pilihlah bulu sikat jangan terlalu kasar tapi juga jangan terlalu lembek. Untuk terlalu kasar tandanya sakit bila kita buat menyikat punggung tangan.
3. Pilih yang gagangya lurus.
4. Pilih yang sudah punya brand karena akan lebih baik kualitasnya.
cara menyikat gigi yang benar bagi pemakai kawat / behel gigi ortho

Kenapa saya sarankan memakai sikat gigi anak karena yang penting disini adalah fungsinya sendiri, tidak masalah memakai sikat apapun yang penting bisa menjangkau seluruh permukaan kawat gigi yang ada di mulur anda. Cara menyikat gigi yang benar bagi pengguna kawat gigi adalah sama dengan menyikat gigi biasa. Catatannya adalah anda harus sedikit lama dan sabar untuk membersihkan sela-sela gigi. Dan anda harus lebih rajin menyikat gigi, sehabis makan misalnya. Oleh karena itu piranti sikat gigi dan odol pasta wajib anda bawa kemanapun termasuk ke tempat kerja. Jangan sampai makanan manis dan melekat terlelu lama berada di gigi anda karena bukan jadi cantik kawat anda tapi akan memunculkan masalh baru berupa gigi berlubang. Sedikit tips cara menyikat gigi yang benar bagi pengguna ortho, kawat / behel gigi. Semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Tips Murah Meriah Membeli Sikat Ortho Bagi Pemakai Kawat / Behel Gigi"

Post a Comment