Gigi Depan Rusak dan berwarna hitam, Bagaimana pengobatannya?

Mengatasi gigi depan atas atau bawah rusak, berlubang dan berwarna hitam, cara pengobatan dan biayanya.
Ada kasus dimana orang malu tersenyum karena gigi depannya hitam atau berlubang dan bahkan ompong, ada beberapa cara agar gigi depan anda bisa bagus kembali dan bisa senyum dengan PD lagi, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan :
1. Gigi depan yang hitam sebaiknya segera ditambal sebelum lubang berwarna hitam itu semakin lebar dan merusak gigi, pada kasus yang masih ringan anda bisa melakukan penambalan sinar laser agar warna tambalan bisa sewarna gigi, biaya penambalan sinar sekitar 100 ribuan di puskesmas untuk 1 gigi.
2. Untuk gigi yang sudah parah biasanya berubah warna hingga kebiru2an, kasus ini menunjukkan bahwa gigi sudah mati, yang harus anda lakukan adalah perawatan saluran akar, anda bisa melakukan perawatan gigi ini di dokter spesialis endodonti, tapi dengan biaya yang mungkin agak mahal untuk mem[ertahankan gigi.
3. Jika sudah ompong maka lebih baik anda gunakan gigi palsu saja, sekarang gigi palsu juga banyak pilihan dan jenisnya, agar lebih nyaman anda bisa menggunakan gigi palsu dengan jenis tanpa kawat yang disebut valplast, biaya pemasangan gigi palsu biasanya di kisaran 500 ribuan 1 gigi.
biaya penambalan gigi depan maupun belakang
Berikut adalah tips mengobati gigi depan yang rusak atau berlubang, agar anda pede maka sebaiknya anda rawat sebaik-baiknya gigi anda sehingga akan bagus sampai anda tua. Untuk biaya penambalan gigi depan maupun belakang tarifnya berbeda, jika anda ingin hemat dan murah anda bisa lakukan di puskesmas saja.

Related Posts:

2 Responses to "Gigi Depan Rusak dan berwarna hitam, Bagaimana pengobatannya?"

  1. hi takut, ga mau ah punya gigi hitam, aku sikat gigi teratur

    ReplyDelete
  2. Yupss, oleh karena itu rawat sedini mungkin sebelum rusak giginya.

    ReplyDelete