Persiapan Anak Balita Sebelum Naik Pesawat (Melakukan Perjalanan Udara)

Persiapan anak balita sebelum melakukan perjalanan jauh terutama lewat pesawat udara merupakan hal yang wajar dilakukan saat ini, walaupun ada sebagian pesawat yang mengharuskan syarat balita harus mendapatkan surat dokter untuk bisa melakukan perjalanan udara bahwa anak-anak bisa selamat sampai tujuan. Memang bukan tanpa alasan karena perjalanan yang panjang dengan perbedaan tekanan udara bisa saja menyebabkan gangguan pada anak-anak.
persiapan untuk balita sebelum naik pesawat
Gangguan yang paling sering terjadi pada anak balita ketika naik pesawat adalah sakit pada telinga, untuk mengatasinya jika anak masih kecil bisa diberikan dot susu untuk sementara, jika sudah agak besar anda bisa memberikan permen, untuk yang sudah tau bisa anda ajarkan untuk menelan, membuka mulut untuk mengambil nafas. Cara ini bisa membantu mengatasi telinga sakit saat naik pesawat.
Obat-obatan yang harus disiapkan untuk anak balita sebelum baik pesawat adalah  antihistamin kadar rendah seperti promethazine, obat ini bisa menyebabkan kantuk pada anak sehingga dia akan tertidur saat perjalanan udara. Namun ada baiknya anda membuat suasana perjalanan anak menjadi menyenangkan seperti dengan memberikan mainan yang dia sukai. makanan yang disukai untuk hiburan anak ketika di dalam pesawat. Nah sedikit ulasan mengenai persiapan balita sebelum naik pesawat udara. Semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Persiapan Anak Balita Sebelum Naik Pesawat (Melakukan Perjalanan Udara)"

Post a Comment